Blog Baru M Mursyid PW

Setelah hampir 3 tahun ngeblog gratisan di sini dan mengingat semakin beratnya blog ini diakses, akhirnya saya putuskan untuk membeli/menyewa domain dan hosting sendiri demi kenyamanan kita dalam berinteraksi. Secara bertahap beberapa postingan favorit yang ada di sini akan saya boyong ke blog yang baru. Bukan berarti lalu blog ini akan saya tinggalkan, saya akan tetap berusaha mengurusnya.

Mohon dukungan teman-teman blogger dan pengunjung semua dan silahkan klik di SINI untuk menuju weblog baru saya.

25 Tanggapan

  1. ehm…ehm…ceritanya hasil dari hadiah lomba blog guru kemaren “di kecakake” untuk beli domain dan hosting ya Pak. he..he…

  2. saya kagum, di sini saya banyak dan lebih banyak mengetahui tentang dunia pendidikan dan kependidikan….. sukses buat Bapak….

  3. okey sobat….. menone akan langsung berkunjung

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

  4. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  5. ok dhe .

    salam kenal 🙂

  6. selamat, makin hebat.

  7. Link nya sudah saya pasang di blog saya, semoga dengan ini bisa kita jalin silaturahmi antar sesama, silahkan ke TKP : http://serbagratis.web.id/daftar-link/

    Terimakasih…
    http://serbagratis.web.id/

  8. Wah… selamat pak.. pengen juga saya pak punya domain sendiri… Sukses selalu pak.. 🙂

  9. Assalaamu’alaikum wr.wb, sahabat guru, Pak MMursyid yang dihormati..

    Hadir untuk menyapa bagi terakhir kalinya sebelum mengundur diri dari keindahan persahabatan di maya. Saya sangat menghargai segala sapaan dan silaturahmi selama kita bersama.

    Kita hanya bertemu lewat catatan di poskad kenangan. Hanya memandang kaburan wajah di potret khayalan. Hanya mengetik huruf-huruf di tinta minda. Maafkan saya lahir dan batin jika…. pada tutur kata yang sesekali mencalar hati dalam penulisan dan pendapat diberi.

    Semoga Allah selalu memberkati persahabatan yang terjalin baik ini. Sebuah KENANGAN TERINDAH akan menyusul dalam diari kehidupan kita sebagai satu ikatan yang tidak bisa terlerai, andainya pertemuan itu bukan lagi milik kita. Doakan saya dalam kehidupan ini di dunia dan akhirat. Aamiin.

    Salam mesra penuh ukhuwwah berpanjangan hingga ke akhirat dari saya Siti Fatimah Ahmad, Sarikei, Sarawak.

  10. Selamat atas rumah barunya ya, pak..
    Semoga semakin banyak karyanya yang dibagi dengan pembaca 🙂

  11. wah saya ketinggalan info nih pak.

    selamat ya atas rumah barunya, semoga sharing ilmu yang bapa bagikan mendapat balasan dari Allah SWT, amin..
    suskses selalu ya pa 🙂

  12. waduhhh saya baru belajar ngeblog sibapak dah punya 2 blog hehe mantabb sukses deh pak.. Ijin nimbrung pak

  13. bapak bayar berapa buat hosting dan domain sendiri?

  14. selamat pak. smga rmh barunya makin aktif dan nyaman.
    sy setahun pakai gratisan lgsg beli rumah baru juga. Tp dengan konten berbeda. yakni: http://saifulghozi.com

    salam dr kalimantan timur

Komentar ditutup.