Media Pelatihan Soal UN Bahasa Inggris SMP Paket 1 + Pembahasan

Kisi-kisi Ujian Nasional Bahasa Inggris yang diterbitkan BSNP dari tahun ke tahun masih saja teramat sangat terlalu luas, tidak seperti kisi-kisi mata pelajaran UN yang lain yang relatif sudah cukup mengerucut. Hemh…! Bagi sekolah pinggiran seperti sekolah saya, jika kisi-kisinya seperti itu, ada kisi-kisi atau tidak tidak ada bedanya sama sekali. Bagaimanapun juga selaku guru saya harus tetap berbuat sesuatu agar siswa saya suskses dalam menempuh Ujian. Salah satu kiat yang saya lakukan secara bertahap saya telah dan akan terus membuat media belajar berbasis TI seperti ini. Setidaknya saya telah berbuat sesuatu dan semoga bermanfaat.

Klik di SINI untuk belajar/download.

Satu Tanggapan

  1. Good !!! selamat dan sukses

Komentar ditutup.

