Download Kisi-Kisi dan Pedoman Uji Kompetensi Guru (UKG) 2012

Bagi teman-teman guru yang membutuhkan, berikut ini kisi-kisi Uji Kompetensi Guru (UKG) 2012 beserta pedomannya, silahkan klik untuk membaca/mengunduhnya:

Lainnya silahkan klik di SINI untuk menuju sumber resminya.

Semoga membantu.

55 Tanggapan

  1. Terima kasih banyak untuk semua informasinya ya pak..

  2. terima kasih semoga bermanfaat..khoirunnas man yanfauhum linnas amin

  3. trims pak….ada g soal2nya?

  4. hehehehe… mudah-mudahan ane pertamax!! Wahh ,, kalah cepet dah.. Hihihi..

  5. keren infonya!
    tukeran link ya

  6. Inilah Ane yang mau ikut berpartisipasi nongkrong, ngunjungin setia dan berkomentar.. Hehehehe..😛

  7. Assalaamu’alaikum wr.wb, Pak M.Mursyid..

    Marhaban yaa Ramadhan..
    Pucuk selasih bertunas menjulang
    Dahannya patah tolong betulkan,
    Puasa Ramadhan kembali menjelang,

    Semoga amal ibadah kita diterima Allah dan amalan kita semakin bertambah baik dari sebelumnya.

    Salah dan khilaf mohon dimaafkan.
    Selamat Menunaikan Ibadah puasa

    Salam Ramadhan dari Sarikei, Sarawak.😀

  8. Asswrwb, Pak Mursyid
    terima kasih infonya, semoga Allah SWT selalu memudahkan segala urusan Bapak & keluarga.
    Gimana, dengan rekan-rekan guru yang tinggal di pelosok, jangankan menggunakan komputer, mengoperasikannya masih takut-takut. Kayaknya tantangan guru-guru untuk diakui haknya lebih berat dari mengikuti pilkada.
    Salam, sukses untuk guru seluruh Indonesia

  9. Asswrwb,
    Pak Mursyid terima kasih infonya, semoga Allah SWT selalu memudahkan segalan urusan bapak. Gimana dengan rekan guru yang ada dipelosok, jangan kan menggunakan komputer aliran listrik saja belum ada. Kayaknya, perjuangan guru untuk diakui haknya lebih berat dari pada ikut pilkada

  10. kisi2 soal bahasa indonesia smpnya mana pak????

  11. Saya sangat berterima kasih atas info2nya

  12. maturnuwun pak, infonya sangat bermanfaat…

  13. makasih banyak pak🙂

  14. makasih info nya pak, kami tunggu contoh soal nya….ya

  15. kalau kisi-kisi untuk PAI SMP ko ga ada pak?? mohon dibantu. trims🙂

  16. lha mana kisi-kisi bhs indonesia koq nggak ada ? tolong dong ditampilkan juga.

  17. terima kasih banyak pak…infonya sangat bermanfaat…mohon ditampilkan contoh soal semua bidang studi….

  18. Terimakasih atas bantuanya

  19. Aku cari Bahasa Indonesia koq tidak ada ya Pak?

  20. pak kisi-kisi untuk uk guru sd, kenapa tidak ada pak?

  21. Tx infonya.. Tp ngasi kok nanggung2 ya

    • Hemat energi, Bang Girsang he he he…! Lagian saat sy upload ini dari sumbernya sono memang belum lengkap (sekarang dah lengkap) hanya situs resminya akhir2 ini memang agak sulit dibuka, mgkn karena terlalu banyak yang ngakses atw masih dlm proses perbaikan.

  22. Pak kisi-kisinya kok tidak bisa ?

    • Ya bisa banget ta. Kalau yang tidak terdaftar di atas kan dah sy kasih tautan ke sumber resminya. Tinggal klik saja kata ‘SINI’ di atas.

  23. makasih banyak boss, kami tunggu terus info uptodatenya

  24. Makasih Bos infonya membantu banget nie

  25. Reblogged this on pakhamb1.

  26. tlg pak utk bahasa indonesianya

  27. Untuk kisi-kisi IPS nya mana Pak??????

  28. Tlg pak contoh soal fisika sma 2012

  29. makasih infonya gan
    Sekalian blogwalking
    Update terus!

    KaosKehidupan [Life is a Grace]

  30. IPS SMP dan Contoh soalnya dong

  31. Pak Mursyid contoh kisi-kisinya kok gak ada tuh

  32. pak mursyid tlg dong kisi-kisi IPSnya

  33. trims ya pak infonya sangat membantu sekali buat kita para guru

  34. Saya ambil pak, buat babe ma emak ni, mksih

  35. pak mursyid mana kisi-kisi ukg tuk guru SD ?

  36. Ass. salam. Pak kalau boleh saya minta kisi-kisi dan contoh soal bahasa inggris untuk SMA untuk di download. matur nuwun. Wass.

  37. Salam kenal….bapak

  38. terimakasih pak infonya..

  39. mana kisi-kisi penjasorkesnya ?

  40. untuk guru sma dan TK ga ada ya

  41. Makaci pak tuk info n penyajiannya, alhamdulillah sangat membantu kami.

  42. Hatur Nuhunnn Mas Broww

  43. thanks a lot sir, wish u luck and everything u want will run well…thanks

  44. terima kasih info dan materi download nya, sangat membantu setelah web resmi susah di buka kelebihan bandwith sepertinya terlalu banyak yang buka

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: