Media Pelatihan Uji Kompetensi Guru (UKG)

Dalam rangka mempersiapkan menghadapi UKG bagi guru bersertifikasi, sebagai salah satu strategi belajar saya membuat media belajar yang saya namai ‘Pelatihan Uji Kompetensi Guru’. Media ini terdiri dari 2 bagian utama (Latihan dan Try Out). Pada bagian ‘Latihan’ disertai dengan umpan balik dan penjelasan. Pada bagian ‘Try Out’, pengguna media ini akan dapat langsung mengetahui nilai yang diperoleh. Soal dibuat random.

Bagi yang tertarik silahkan klik di SINI untuk mencobanya.

17 Tanggapan

  1. Ijin download pak mursyid, matur nuwun

  2. Info yang sangat bermanfaat…

  3. Nice Informasinya gan,, sangat membantu sekali..🙂

  4. Baca artikel ditambah ngemil Gorengan plus cabe nya.. Mantepp sangadh.. Jadi Semangat..!!😛

  5. Ngikut download Pak Mursyid…
    terimakasih.

  6. terima kasih pak, sangat bermanfaat bagi kami

  7. […] para guru yang menginginkan latihan mengerjakan soal secara online dapat klik disini. Dengan latihan tersebut diharapkan dapat mengerjakan soal dengan baik, benar, dan tepat […]

  8. […] soal-soal UKG bisa diklik pada web/blog di bawah ini: – Blog Mursyid PW, klik di sini – Web Ekinerja Guru (harus log in dulu), klik di sini – Web Kucoba.com, klik di sini – Blog M-Wali, […]

  9. Pak Mursyid, saya link ke blog saya ya

  10. makasih banget…..

  11. apakah soal uji ulang UKA untuk guru SD materi sama dengan tingkat smp,sma? kok saya lihat u UKA smp ada soal per mapel

  12. kimianya mana neeee

  13. Reblogged this on pakhamb1.

  14. thanks a lot mr.mursyid

  15. Ijin download pak mursyid, makasih banyak

Komentar ditutup.

