Revisi Download Links Multimedia Pembelajaran Interaktif

Beberapa pengunjung blog ini yang hendak mengunduh multimedia pembelajaran interaktif yang link downloadnya saya taruh di halaman download mengeluh karena beberapa link download-nya broken (khususnya yang file-nya saya titpkan di http://uploaded.to). Saya sendiri tidak tahu mengapa, mungkin karena ada kebijakan baru. Yang pasti kini beberapa link download yang rusak tersebut sudah saya revisi, diantaranya:

  • Learning Descriptive Text (bahasa Inggris) DOWNLOAD
  • Jaringan Meristem Tumbuhan (Biologi) DOWNLOAD
  • Penyerbukan dan Pembuahan (Biologi)  DOWNLOAD 
  • Fotosintesis (Biologi) DOWNLOAD
  • Struktur Buah (Biologi) DOWNLOAD

Semoga bermanfaat.

Satu Tanggapan

  1. pa saya pingin bisa membuat presentasi matematika menggunakan flash.
    minta contoh dan langkah-langkahnya pa.
    trimakasih.

Komentar ditutup.

