Kuis Pelatihan Ujian Nasional Bahasa Inggris SMP – Short Functional Text

Kuis ini merupakan modifikasi dari media belajar yang berupa kuis yang pernah saya taruh di blog ini dan kini saya taruh di blog saya satunya agar lebih nyaman digunakan sebagai media belajar online karena akses loadingnya lebih cepat. Untuk belajar dan mengunduh media ini silahkan klik di SINI.

8 Tanggapan

  1. Pak Mursyid yth, yang bentuk narrative saya sudah pake dikelas, respon siswa antusias. Apa gak bisa kalo bacaannya dijadikan satu tampilan ( tidak perlu menaik-turunkan) sehingga siswa jadi lebih fokus. Mksh banyak

    • Memang media itu bukan untuk keperluan presentasi, Pak, tetapi utk belajar mandiri siswa melalui komputer. Kalau utk presentasi ya kurang pas kalau pakai scroll begitu. Jalan keluarnya, kalau dipaksakan utk presentasi di kelas ya siswa harus punya print-out teksnya.

  2. Salam buat pak Mursyid,
    Luar biasa karyanya sgt membantu para guru khususnya guru bahasa inggris yang kadang materinya dianggap sulit bagi siswa.
    terus berkarya untuk anak bangsa pak…

  3. Semakin banyak metode dan bahan pembelajaran yang bapak sajikan, semoga dimanfaatkan dengan maksimal sama siswa-siswa ya Pak.

  4. apresiasi yg sangat tinggi saya berikan untuk panjenengan, saya juga mencoba menyajikan hasil karya panjenengan ke siswa2 saya, sangat membantu sekali…pengen ikut belajar buat media2 nya, boleh gk pak?

Komentar ditutup.

