Download Template Multimedia Pembelajaran

Powerpoint nampaknya masih banyak disukai untuk membuat media pembelajaran berbasis komputer. Guna membantu dan atau menambah referensi teman-teman guru yang tertarik mengembangkan media pembelajaran tersebut saya buatlah template berformat *pptx ini. Template ini saya buat dengan Powerpoint 2007.

Bagi yang berminat dengan template tersebut, silahkan klik di SINI.

17 Tanggapan

  1. Iya Power Point memang enak untuk presentasi, Pak..

  2. yuk pake software asli yaaa…🙂

  3. Terima kasih …. informasi dari Anda cukup membantu….!

  4. Bagus pak mursyid…… bisa jadi inspirasi hehehe…. nitip link juga ya pak….. template PPT juga : http://rokhmad.blogspot.com/2011/10/template-media-pembelajaran-dengan.html

  5. Setiap berkunjung ke tempat, selalu ada saja oleh-oleh yang bisa saya bawa untuk menambah pengetahuan saya.
    Mohon ijin saya langsung bawa oleh-olehnya

  6. mampir2..

  7. bener2 hebat pak guru ini……
    selalu membuat hal2 yang baru ….
    dan membuat anak didik menjadi lebih tertarik untuk belajar ^_____^

    salah hormat dari murit didunia maya ini😀

  8. wah terima kasih pak, saya jadi bisa dapet tamplete untuk presentasi

  9. Wah bagus blognya.. pantas sekali untuk Indonesia🙂
    ::: Visit my blog :::

Komentar ditutup.

