Memperkenalkan Blogger Guru Dikdas BPTIKP Jawa Tengah 2011

Tunggu proses loading Flash beberapa saat …

10 Tanggapan

  1. Salam dan sukses selalu untuk rekan-rekan blogger pendidikan Jawa Tengah

    Saya ingn bisa menampilkan gambar- gambar bergerak seperti di atas, tapi ilmu saya belum sampai kesana 🙂

  2. Bagus, guru pun harus melek teknologi.😀

  3. Gmn mana pak syaratnya bisa masuk dalam foto itu?

    • Sebenarnya gak syarat khusus. Kebetulan saja itu yang sudah cemepak di komputer saya karena mereka yang ada di foto itu para nominator dalam lomba blog beberapa waktu yang lalu. Foto dan tautan blog pak Oki dan blogger guru Pekalongan yang lain akan ikut saya pampang di bawah header halaman depan blog saya yang satunya (http://mmursyidpw.com) dengan catatan harus rajin update, nggih. Lihat saja nanti.

  4. Wah kayaknya saya ketinggalan tuh pak mursyid… he he he

    salam untuk blogger guru

    • Memang masih ada beberapa yang ketinggalan. Wkt sy ke blog njenengan sy tidak menemukan foto njenengan di sana. Nanti saya susulkan dan saya taruh di header blog saya satunya mmursyidpw.com. Silahkan nanti dicek. Foto njenengan sy ambil dari Gravatar ya, Pak?

  5. Ijin ikut pasang di blog saya. Terima Kasih

Komentar ditutup.

