Belajar Bahasa Inggris (Report – Listening Exercise) untuk Kelas IX

Berikut ini saya terbitkan Media Belajar Bahasa Inggris pada kecakapan ‘Listening’ dengan materi genre ‘Report’ sederhana untuk siswa SMP dan sederajat. Media ini saya buat dengan mensinergikan Flash dan Youtube. Silahkan, bagi yang berminat.

Tunggu proses loading beberapa saat.

Sumber text dan video : Encarta 2006, Narrator: M Mursyid PW

Materi belajar bahasa Inggris yang lain ada di halaman E-Learning.

Untuk mengunduh multimedia pembelajaran yang telah saya buat silahkan menuju halaman DOWNLOAD.

45 Tanggapan

  1. Ijin buffer dulu mas hehehee

  2. Mantap,sayang sekali mas,gue ndak pnya handset untuk dengarkannya,saya simpan dulu.

  3. perlu memegangnya sendiri secara langsung tuk ngebuktiin klu kulitnya mulus seperti yang di bilang.. mamalia sebesar ini bisa lompat lompat gtu..😦 subhanalloh😉

  4. mantap, sangat berguna untuk menambah perbendaharaan kata bahasa inggris dan melatih pendengaran.

  5. wah… udah lama nih ndk ke sini, …

    Sebelumnya saya ucapkan:

    “Marhaban ya ramadhan, Pak…”

    Maaf telat…heheheh..

    O ya, sumbernya dari encarta ya, Pak…
    mantabs, Pak mensinergikan antara flash dan youtube sebagai media pembelajaran..

  6. thanks anyway for sharing knowledge

  7. thank’s buat pembelajaran’a..
    he”..:)
    blognya bermanfaat.

  8. saya mau belajar juga ah dari sini:)

  9. alhamdulillah saya udah LULUS.
    baru aja tahun kemarin. kalo gak slah, Bhs Inggris dpet 9😀

  10. sukses pak Mursyid, enak klo bisa ilmu flash, baahan ajarnya menarik

  11. wah, media yang sangat bermanfaat utk pembelajaran berbasis paikem, pak mursyid. dijamin anak2 bakalan tertarik dan terhindar dari kejenuhan. perlu saya rekomendasikan buat temen2 di sekolah nih, pak. matur nuwun.

  12. mantab pak.. saya belajar

  13. mantap dan hebat pak …

  14. Assalamu’alaikum Pak Mursyid..

    Lama kita tak bersua.

    Met Idhul Fitri ya, mohon ma’af lahir & bathin

    Mengenai penting Bahasa (speaking englis) saya tak ada matinya mempelajari ilmu tersebut, tapi entah kenapa otak saya tetap bengal, seakan ada tembok penghalang di dalamnya?? I don’t know..

    hehehe… namun saya akan tetap belajar, bapak..,

  15. pak guru ini emang jago bener flash. saya pasti kunjungi kesini bila cari tutorial flash.

  16. Keren sekali pak.. pasti bermanfaat nih..

  17. Salam hangat buat pak Mursyid….

  18. Sy donlot dulu…, pastinya sangat berguna bagi guru B. Inggris.

  19. Bila Sms Mohon maaf lahir batin
    tidak masuk ke nomor pak mursyid biarlah ucapan ini kami sampaikan

    Tiada kata yang indah selain saling maaf memaafkan di bulan suci nan fitri .
    Bila ada kata sikap . Kami atas nama admin kawanlama95 mengucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah.

    Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Semoga kebersamaan yang terjalin selama ini bisa memberikan keberkahan dan kebaikan untuk kita semua. Amien

  20. wah… udah lama nih ndk ke sini, …

    Sebelumnya saya ucapkan:

    “Marhaban ya ramadhan, Pak…”

    Maaf telat…heheheh..

    O ya, sumbernya dari encarta ya, Pak…
    mantabs, Pak mensinergikan antara flash dan youtube sebagai media pembelajaran..

  21. Media seperti ini bagus banget sebagai sarana menambah perbendaharaan kata, coba jaman saya sekolah dulu ada🙂

    Pak guru, saya mau ucapkan Minal Aidzin walfaidzin, mohon dimaafkan lahir dan bathin.

  22. minal aidzin pak Mur.. mohon maaf jika mungkin saya ada khilaf ya

  23. mantap pak,,, salut deh seorang guru yang betul2 ngerti teknologi… perlu ditularin pak…

Komentar ditutup.

