Tanpa Judul

Sejujurnya saat ini saya sedang ‘BT’ banget (meminjam istilah anak muda). Aktifitas ngeblog terpaksa terseok-seok lantaran koneksi internet yang akhir-akhir ini putus-nyambung, putus-nyambung (mungkin karena system operasi PC yang sudah perlu disegarkan). Belum lagi harus ngurusi ulah hacker yang tak henti-hentinya ngacau salah satu website resmi yang menjadi tanggung jawab saya. Di sisi lain pekerjaan administratif juga sedang menumpuk. Hemh…!

Mohon maaf pada para pengunjung kalau sampai saat ini blog ecek-ecek ini terpaksa belum dapat ter-update dengan postingan berarti.

42 Tanggapan

  1. Waduh,, yang sabar ya pak,,😀
    semoga masalahnya segera teratasi..

  2. tenang Pak.. saya siap ngeronda untuk jaga keamanan rumah anda

  3. Semoga segera tenang dan tenteram kembali …

  4. Kalau ada kabel roll yang panjang bisa nyalur koneksi dari tempat saya Pak…

  5. semoga diterima … ups… keceplosan kulo Pak… semoga enggal mantun lan lancar sukses selalu. Amin

  6. semoga bisa kembali bersemangat ya bro!

  7. wah kalau guru pada bete, kacau pak pendidikan nasional negeri ini

  8. Tenang pak guru, sebagai sesama profesi saya memahami kesulitan itu. Blog saya malah lebih jelek dari ini. Sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan, itu pasti!

  9. Tenang pak guru, sebagai sesama profesi saya memahami kesulitan itu. Blog saya malah lebih jelek dari ini. Sesungguhnya setelah kesulitan ada kemudahan, itu pasti!

  10. semoga cepat teratasi semuanya Pak,,
    supaya semua muridnya ikut tersenyum..

  11. Sampai sekarang blog saya pw nya ada yang ganti heeee

  12. jangan menyerah&putus asa…!majuuuteruuus&pantang munduuurrr….&trusss smangaaaat!makasiiih infoo2nya…..

  13. sabaaaar&trussss majuuu..pantaaang mundurrr…tetap semangaaaaat tuk pendidikan indonesiaaaa……salam sejahteraaa bg smuaaaaa pendidk indonesiaaaaa…merdekaa

  14. maaf pak guru, karena baru berkunjung. soal kemaren yang sempat pak guru tanyain yaitu mengenai orang yang jago di bidang pindah-memindahkan blog dari gratisan ke berbayar, mungkin Pak Marsudiyanto bisa Pak

    salam hangat, ^_^

  15. Ternyata bukan hanya saya yang sedang BT ngeblog, karena banyak kegiatan offline yang harus dipersiapkan, terutama urusan masa depan siswa.

  16. Info yang menarik pak.. hehehehe… kalau saya malah pusing mikirin materi apa yang mau diupdate..😀

  17. yg sabar ya pa… siapa bilang postingannya pa mursyid ga berarti… postingannya om..semua inspiratif bgt malah buat aku…sukses ya om”

  18. Meski begitu banyak “gangguan”, saya percaya kok, Pak Mursyid tetap optimis.

    Salam kekerabatan.

  19. kalau internet putus nyambung mah saya sudah biasa😦

  20. Gmn, Pak. Hackernya mau di serang balik aja po…?

    • Tuh fortuna dah tak gonta-ganti password masih saja ditembus hacker kurang ajar. Jadi morak-marik terus, hrs nata dan nata lagi.

  21. Yang penting tetap semangat ya Pak Guru..

  22. ndak papa pak sabar aja
    Untuk yang mau ikut Kompetisi Matematika Asyik , dapat mengunjungi kami di http://www.tp3l.wordpress.com

  23. yang terpenting mah semangat untuk blogging tidak berkurang, saya rasa masalah akan cepat selesai…
    dan semoga cepat selesai pak…

  24. lama tidak sowan kemari
    semoga pemilik rumah selalu sehat
    terus berkarya meski lagi BT
    hehehe….

    sedj

  25. semangat pak, jgn bt trus…

Komentar ditutup.

