Media Pelatihan Ujian Nasional Bahasa Inggris – Melengkapi Paragraf Rumpang

Dalam beberapa hal materi Ujian Nasional Bahasa Inggris SMP dan SMA tidak jauh berbeda. Meski media ini saya buat untuk SMP, cocok juga untuk SMA dan sederajat. Silahkan coba saja. Sabar… Tunggu proses loading beberapa saat. (Kurang cocok untuk koneksi super lemot)

Sumber soal: Pendalaman Materi Sukses UN Bahasa Inggris – Penerbit Akasia

Pelajari juga yang berikut: Short Functional Text Part 1 dan Part 2.

Silahkan menuju halaman download untuk mengunduhnya.

Selamat belajar!

44 Tanggapan

  1. Wah blog ini tidak berhenti berbagi. Salut buat pak guru..

  2. media yang tentu bermanfaat bagi banyak orang Pak, terutama anak-anak. terima kasih.
    Salam kekerabatan.

  3. Waah sangat bermanfaat sekali buat saya..!
    Thanks for sharing..🙂

  4. semakin salut dengan pak guru yang satu inih.
    salam hangat

  5. wah..semangat pa guru membagi ilmu… good lesson…🙂

  6. Ujian Nasional sudah semakin dekat saja yah pak, segala persiapan untuk menghadapi UN sudah di genjot sejak jauh2 hari, semoga hasilnya bisa maksimal dan memuaskan. AMIN.

  7. Seperti biasa pak saya izin untuk mendownloadnya .. terimakasih banyak pak.

  8. Mendukung sekali untuk kesiapan siswa dalam UN

    Salam sukses

  9. Yo…smangat siap UN…

  10. kalo Pak Guru udah begini, masih ada juga murid yang takut sama UN?? hayo murid..

  11. rumpang diselesaikan biar rampung…

  12. Semakin banyak bimbingan nih… semoga para siswanya bisa sukses dalam UN🙂

  13. Saya hanya bisa bilang wah…
    Cz..bingung mau komentar apa…
    Semoga bermanfaat bagi kita semua pak…

  14. trimaksih pak dah berbagi,,

    salam 🙂

  15. info menarik pak…trimakasih

  16. wah selalu berbagi ya.. saya juga berbagi ni, main ketempat saya donk..

  17. whaduh… connection ane lemot ni pak😀

  18. saya berusaha mengunduhnya neh pak..🙂

  19. Salam jumpa kembali sobat Alhamdulillah sekarang dah bisa posting dan insay Allah bisa blogwalking juga semoga demikian kedepannya

  20. Mengapa hari ini saya kesulitan mengunduhnya? Nanti saya coba lagi. Terima kasih ilmunya.

  21. Udah nyoba, enak sekali buat belajar Pak. Sukses Pak!🙂

  22. Sangat mendidik blognya,,

Komentar ditutup.

