Multimedia Pembelajaran Bahasa Inggris ‘Descriptive Text’ – Reading

Postingan ini saya dedikasikan untuk siswa-siswi kelas VIII SMPN1 Karangdadap dan siapa saja yang berkepentingan. Media dengan materi yang sama sebenarnya telah saya sediakan di halaman Download blog ini. Akan tetapi yang tersedia di halaman Download tersebut adalah media yang sudah saya eksekusi menjadi file aplikasi berformat *exe sehingga tidak bisa langsung dijalankan di sini. Media yang saya pasang di sini sekarang ini khusus untuk belajar pada kecakapan reading (membaca). Tunggu beberapa saat untuk loading (tidak cocok untuk koneksi super lemot).

Kelamaan nunggu loading? Klik di SINI juga bisa.

Pelajari juga

    Selamat belajar dan salam kreatif.

    32 Tanggapan

    1. koneksiku lagi lemot kali nih pak, gak kelihatan…

    2. Wah…
      Ngedrill materi pembelajaran terus kiye Pak…
      Aku tak melu nggarap…

    3. bagusekalii..pak!makasiih ilmunyaaa

    4. semoga bermanfaat buat anak muda sekarang pak iya🙂 amien🙂

      pak sori OOT… sewaktu buka blog saya.. muncul tulisan “Our systems have detected unusual traffic” dan gag bisa di buka… kira2 nii.. kapan di bukanya sama mbah google..?!?! ada kesalahan yg saiia perbuat..?!?!?!

    5. Semoga sungguh bermanfaat bagi peserta didik dan para guru, Pak.
      Salam kekerabtan.

    6. pak, kalau buat seperti itu harus ketik manual ya pak, bisa gak kopi paste dari word, terus gambarnya bisa juga dimunculkan.. saya belum pernah belajar macromedia flash..bener ya pak ini macromedia flash
      say jadi pingin ikutan bikin seperti ini

    7. Subhanallah…
      Semakin banyak yang bisa dibagi ya, Pak🙂

    8. Sippp pakdhe………..ngiri dah….ha ha ha

    9. terus semangat untuk berbagi…

    10. siiippppppp…ny

    11. Aduhh,,koneksi saya super lemottt nih Pak…
      tapi, sukses selalu deh buat siswa-siswinya

    12. InsyaAllah semakin banyak ilmu yang dibagi,semakin besar pula nilainya disisi Allah SWT.
      best regard, bangauputih

    13. Sangat bermanfaat! Semoga membawa berkah!

    14. kalau dulu pelajaran yg saya terima sudah memakai multi media seperti ini ..waah pasti menyenangkan

      sangat bermanfaat Pak..semoga anak-anak bisa memanfaatkannya dengan maksimal

    15. Our Website Is A Totally Free Marketing And Links And Backlinks Site Check Out Our Website And Become A Fan On Facebook And Follow Us On Twitter We Have A Pretty Happening Forum To With No Restrictions To Post Stephanie

    Komentar ditutup.

