Download POS UN SD, MI, SDLB dan Permendiknas Nomor 2 Tahun 2011 Tentang UN SD, MI, SDLB Tahun Pelajaran 2010/2011 Lengkap dengan SKL dan Kisi-Kisinya

Menjawab pertanyaan seputar UN dari teman-teman guru SD/MI, berikut saya fasilitasi download tentang UN SD Tahun 2010/2011:

Jika anda menggunakan browser Mozilla Firefox, untuk men-download: Klik kanan – Save Link As/Simpan Tautan dengan Nama. Jika anda menggunakan Browser Internet Explorer (IE): Klik kanan – Save Target As.

Semoga membantu.

110 Tanggapan

  1. terima kasih link downloadnya, pak. sangat bermanfaat nih!

  2. Ijin Download Pak, mungkin rekan-rekan guru banyak yang nyari.

  3. hallo pak lama ga kesini neh… ikutan download aja deh buat adik….

  4. ini perlu di informasikan untuk kakak saya… makasih infonya..

  5. izin copas ya pak.. buat info sekolah2 nih… terima kasih banyak..

  6. Terima kasih, Pak. Informasi yang mahapenting.
    Salam.

  7. desain blognya keren aja nih

    15 Gratisan dari Internet

  8. semoga ujian nasionalnya sukses dan yang pasti bener2 jujur

  9. Bagaimdengan mana persipan UN di sekolah Bapak ?
    Sayang sekali dengan munculnya aturan2 baru, justru di bayak sekolah diikuti denganmunculnya strategi2 baru yang mencurangi UN itu sendiri, kita semua prihatin

    • Biasa2 saja. Atur strategi ya memang harus, Mas. Tinggal strategi yang bagaimana. Kalau di tempat saya strateginya yang ngadakan tambahan jam pelajaran dan sering melakukan try-out.

  10. Wah.. berguna sekali pak. kalau boleh saya juga ingin menyebarkan di blog? hehehe… biar banyak kunjungan juga. Mantap pak.. terima kasih..🙂

  11. Trimakazih atas infonya. Sangat berguna.
    ^_^

  12. terima kasih kisi2 uas-bn 2011, sangat bermanfaat

  13. trima kasih banyak informasinya. semoga bermanfaat bagi teman-teman yang seprofesi

  14. matur nuwun bantuannya semoga Allah selalu melimpahkan rezeki yang buuuanyak. amin

  15. thanks buangat mas, eh kalau bisa kisi-kisi PKN untuk SD juga ditayangin

  16. sobat tukeran link yuk………….

  17. Trims. Ini sangat membantu dan bermanfaat bagi sekolah kami.

  18. mohon ijin donlot!!!!
    makasih pak🙂

  19. Trimakasih Pak …, izin ikut download

  20. terimakasih pak…..saya ikut download. Sejak kemarin cari baru ketemu di blog bapak. Terimakasih, salam kenal dan semoga sukses selalu.

  21. Mohon ijin untuk mendownload info seputar pendidikan yang Bapak muat agar saya dapat berbagi info terbaru dengan rekan-rekan Kepsek di kegiatan KKG/KKKS

  22. Nuwun sewu,,,nderek donlot nggeh pak mursyid, matur nuwun,,,

  23. terima kasih..manfaatnya luar biasa..

  24. wah wah wah… ini blog sangat berguna banget. mencerdaskan kehidupan bangsa.

    Salam kenal.
    Maen2 ke blog butut saya,

    Chalief

  25. teruimakasih pak saya sudah download semoga berguna untuk saya dan anak-anak bangsa . ttd:Heri Kusmawan,SPd,MM

  26. Terima kasih, Sangat bermanfaat. semoga amal anda dibalas sesuai dengan harapannya.

  27. alhandullah akhirnya bisa dapat linknya ! terima kasih ya . semoga semua amal ini dapat balasannya . aminnnnn

  28. terima kasih

  29. thank’s for your share information

  30. Ijin download, pak… Matur nuwun…

  31. Mohon Ijin untuk nge-link materi ini di blog saya.
    Terima kasih

  32. Terima kasih Bapak, mohon ijin untuk download.

  33. terima kasih pak Mursyid, semoga apa yang telah bapak berbuat mendapat balasan dari Allah SWT. Amin

  34. Izin download Pak!

  35. Terimah kasih, infox berguna skali kebetulan sy di pedalaman sulawesi selatan. salam kenal pak

  36. Terima kasih atas infox, ini sangat berguna bagi kami yang sekolah di pedalaman

  37. Terimakasih, Pa…. sangat bermanfaat bagi kami para guru di peloksok…

  38. Terima kasih….dokumen ini sangat bermanfaat bagi siswa maupun guru di sd/mi. Saya kagum…saya nyari di web bsnp belum ada dokumen in.

  39. […] Semuanya bisa dilihat di : BSNP atau kunjungi blog-nya Pak Mursyid. […]

  40. Makasi ya pak…sangat membantu..salam kenal… Paul..Alor…

    pak Kalau SKLnya ada ga pak…makasi

  41. Matur Nuwun sanget Pak kagem perkembangan sekolah kulo. Suwun
    Salam Kenal

  42. Numpang nanya pak, msh krg ngrti mslh un yg baru. Apa 4 mapel yg di UN kan jg disertakan dalam US, utk memperoleh NS nya?

  43. Syukran pak …Insyaallah sangat bermanfaat utk kami yg ada di daerah …..

  44. Terima kasih Pak, saya bisa mengakses banyak info yang bermanfaat. Semoga ilmu Bapak makin berkembang untuk kemajuan umat dan investasi akhirat. Amin…

  45. trima kasih pak Mursid
    telah berbadi info, semoga tetap berbagi file dan info yg sangat bermanfaat lainnya.

    Purdiyanto
    Wadaslintang, Wonosobo, Jawa Tengah

  46. Trima kasih pa, mdh2n Allah SWT membalas kebaikan Bp…

  47. Terima kasih banyak buat Pak Sawali. Semuanya sangat bermanfaat bagi kami yang berkecimpung dalam dunia pendidikan.

  48. He, he, he. Maksud saya buat Pak Mursyid. Terima kasih banyak atas download gratisnya. Tapi buat Pak Sawali salam kenal juga.

  49. Terima kasih atas download gratisnya, Pak Mursyid. Salam kenal dari komunitas kami guru-guru SD Swasta di Kota Semarang, khususnya di Semarang Barat. Semoga silaturrahim kita, bisa terus berlangsung

    • Bahagia sekali semakin banyak saudara, Pak. Saya banyak teman guru Bahasa Inggris SMP di Semarang. Salam saya untuk teman guru SD di Semarang Barat.

  50. matur suwun pak mursyid….atas suguhan gratisnya sudah saya habiskan, semoga bermanfaat untuk kami semua yang tugas di pelosok negeri.

  51. makasih pak, pos dan skl un sd th 2011 nya, sangat penting sekali buat anak2 yang mau ujian.

  52. Terima kasih pak, sekalian saja perkenalan dari saya semoga kita diberi kekuatan oleh Alloh SWT untuk menata terus sisi-sisi dunia pendidikan di Indonesia

  53. Assalamualaikum pak smoga Allah merahmati bpk n keluarga,
    makasih pak atas info tntng permen 02 2011, sama POS UNx sangat membantu kami. WSS

  54. Terima kasihnya belakangan sesudah ng’download, tak apa-apa kan? Sangat ditunggu kabar selanjutnya

  55. ijin download ya pak

  56. Mangga, Mas.

  57. terima kasih, tapi saya sulit untuk mendowloadnya

  58. Makasih atas POS UN SD-nya pak, sangat membantu nih……

  59. trima kasih infonya sngat bermamfaat semoga bp sehat sejahtera sll

  60. ue7w6trdjhweurf4etig y y rh46y eg

  61. […] Bagi Anda yang ingin mengunduh peraturan ini, silahkan saja klik  tautan yang diseiakan oleh sahabat saya Pak Mursyid PW […]

Komentar ditutup.

