Berbagi Template Powerpoint Dengan Pop-Up Menu

Bagi teman-teman guru atau siapa saja yang tertarik mengembangkan multimedia presentasi pembelajaran, silahkan download template powerpoint dengan pop-up menu buatan saya ini. Untuk mengunduh

klik gambar di bawah atau di SINI. Tutorial cara membuatnya akan segera saya susulkan.

My PopUp Menu Presentation Template (Click Image to Download)

Semoga bermanfaat.

39 Tanggapan

  1. Pertamax.. Hehehe…
    PPT, i like it. Downloading…..
    Thanks sharenya pak🙂

  2. salam kenal,, oh ya? saya ingin tukeran link dengan blog bapak untuk membangun silaturahmi

  3. saya coba dulu kang….mantap kaga neh…hehehe…
    boleh saya download…?

  4. Bagus banget nich..saya sendiri dari dulu pingin bisa bikin kayak gini, ada bukunya kang? jika boleh tau apa nama bukunya?

    totorialnya bisa kirim email ke: bdi.waisnawa@gmail.com (ngarep nich)

    udah saya download heee …muantap kang…ditunggu

  5. wah 2007 ya pak, harus dibaka pakai laptop nanti, tinggal nunggu tutorialnya saja

  6. Siip …Pak, ikutan download

    Buat modal lomba di LPMP … he..he…

    Salam dari Solo

  7. mantab pak..tambahan referensi media presentasi….
    oya pak buku atau cd flash 1&2 cara mendapatkannya bagaimana pak?saya berminat pak….

  8. sudah sempat diunduh filenya..tinggal kami terapkan dalam kesempatan lainnya.
    Terimakasih…ya..
    SALAM hangat dari Kendari.

  9. terimakasih telah sempat berbagi ilmunya ya …
    senang sekali bisa mendapatkan ilmu ini.

    SALAM hangat dari Kendari… 8)

  10. ada screensutnya ga mas? mau dunlut

  11. ilmunya keren banget pa….

  12. ijin donlot ya Pak Guru

  13. Keren Pak, saya sudah mengunduhnya😀
    Sekarang tinggal nunggu tutorialnya hehehe….😀

  14. Nice info pak, akan saya gunakan saat ada presentasi di depan training kerja😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  15. selamat malam pak .
    setiap kali saya berkunjung ke rumah Bapak … selalu saja disuguhkan dengan ilmu dan pengalaman yang baru … terimakasih banyak pak.

  16. pak guru! wah…lumayan ini buat kalo ada tugsa, padahal udah gak kuliah, heheheeh…. siapa tau ke pake buat s2, aminnnn

    ijin donlot!

  17. bisa jadi acuan buat presentasi di tempat kerja saya nih. Ijin download pak! makasih dah mampir
    salam dari mbantul

  18. Terima kasih Pak Mursyid..
    Insya Allah bermanfaat sekali🙂

  19. wah..izin unduh y pak..tetap ngblog pak..kalo bisa ajak siswanya pada ngeblog juga

  20. wah keren templatenya.
    untuk presentasi di depan kelas
    makasih banyak Pak Mursyid

Komentar ditutup.

