Daftar Peserta yang Diundang dalam Lomba Multimedia Pembelajaran Interaktif, LPMP Jawa Tengah 2010

Sampai dengan tanggal terakhir pengiriman Cap pos tanggal 23 Oktober 2010 Panitia Lomba Multimedia Pembelajaran Interaktif telah menerima CD Pembelajaran Interaktif lebih dari kuota yang ada, sehingga Panitia melakukan  penyaringan awal.   Setelah melalui penilain dari dewan juri maka daftar peserta Lomba dapat diumumkan sebagai berikut:

Nb:  Surat Panggilan akan dikirim segera ke alamat pos masing-masing.

Sumber info: LPMP Jateng

Selamat berkompetisi, saudara-saudaraku sejawat.  Sayang saya tidak boleh lagi ikut di ajang itu.

68 Tanggapan

  1. langsung di posting ya om.. he he he he

  2. aku ga diundang

    • Gak diundang? Ya, diterima saja dengan lapang dada, Pak, dan utk tahun depan persiapkan dengan baik. Yang pasti, karena yang dilombakan media pembelajaran mandiri maka setidaknya dalam media itu mutlak harus menyediakan setidaknya menu: Tujuan, Pembahasan Materi, Latihan, dan Evaluasi/Tes yang dapat menampilkan skor/Nilai. Jika salah satu menu saja ada yg tidak tersedia ya berarti belum memenuhi syarat, Pak.

  3. Mengapa tidak boleh lagi, Pak ??

    • Ada syarat tambahan selain syarat yang tertulis dalam pengumuman, yaitu bahwa yang pernah memperoleh penghargaan yang sama baik di tingkat propinsi maupun nasional gak boleh ikut.

  4. met malem om….lagi lihat lihat om… mampir di blok nya om

  5. Selamat berkompetisi untuk bapak/bu guru😀
    Pesertanya banyak ya Pak🙂

  6. Ngak boleh ikut karena udah jagonya😉

  7. Apa Pak Mursyid nampaknya termasuk salah satu dari juri Lomba di LPMP?

  8. met malem om.. pa kabar

  9. wah dua hari lombanya pake nginep lagi… capek dech!!!

  10. Wah.. Selamat dan Sukses ya untuk lombanya.. Btw, P Mursyid disini jadi jurinya ya..

  11. Wah terlambat nih,
    selamat atas lombanya pak

  12. Selamat berjuang.!!!

    Semoga lomba tersebut bermanfaat pada penerapan metode pembelajaran yang sebenarnya. Dan semakin bermanfaat utk generasi bangsa ini. Dan semoga para guru mendapatkan pahala yang berlimpah.

  13. wah, sepertinya event yang besar dan hebat nih pak guru…
    sukses buat eventnya yah…:-)

  14. Piisss…

  15. saya datang untuk kalah…. he he he he he

  16. selamat berkompetisi juga buat Pak Mursyid
    semoga lahir para guru yang kreatif
    memajukan generasi bangsa
    salam sukses..

    sedj

  17. Alhamdulillah…
    Aku sdh ke sekolah njenengan, Pak. Nganter surat tugas dan SPPD buat Pak Iwan Rusmiyanto, sebenarnya mau sowan njenengan juga, mung kata Pak Iwan lg MGMP.
    Doakan ya, Pak. Biar berjalan lancar….

  18. Semoga sukses semuanya

  19. keren pak..sekarang anak SMP SMA dah melek teknologi multimedia wah wah saya ketinggalan ni🙂

  20. lpmp jateng keren nih ngadain lomba multimedia.. sayang di daerah saya ndak ada.. ngadain pelatihan di lingkup sekolah sendiri aja deh buat guru-gurunya, semoga bisa terwujud..🙂

    • LPMP Jatim nampaknya perlu digelitikin, ni!
      Di daerah, saya juga sedang banyak terlibat dalam kegiatan pelatihan pembuatan dan pemanfaatan TIK utk pembelajaran ni, Pak. Sampai susah ngatur jadwalnya.

  21. om … temen om nih ada di samping saya.. he he he saya pastikan saya kalah om. he hehe

  22. Saya ada di daftar peserta dari SD Pak, tapi hanya sebatas sebagai penggembira … he … he …
    Salam hangat dari Solo

    • Yang penting dapat pengalaman berharga dan jadi tahu bahwa di luar sana pengembangan multimedia pembelajaran sudah sejauh itu. Kalau hanya diem gak pernah mau membuka mata ya kita gak maju2 dan kadang bahkan dah merasa paling hebat.

  23. Wah…ternyata karya saya masih kalah jauh Pak. Apalagi dewan jurinya, kakean omong. Ada karya yg saya anggap bagus, tp oleh juri tetep aja dicari-cari kesalahannya, kayanya ga ada yg bener di mata juri…

  24. Sukses selalu ya Pak!

  25. ikut sepuluh kali dapat laptop om.. he he he

  26. Hasil omba keseluruhan akan diupload 2 minggu lagi. Wong tinggal upload file kecil saja kok nunggu 2 minggu lagi ta yaaa. Iki jaman maju isih kaya jaman revolusi.

  27. Semoga kegitan sperti ini smakin membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi dunia pendidikan🙂

  28. Jadi penasaran sama hasil karya-karyanya nih😀

  29. sukses .. selalu untuk kegiatannya pak … hanya bisa melihat .. sekalian untuk menambah pengalaman dan ilmu …

    Salam kenal dari Kalimantan Tengah …

  30. Semoga sukses. Amin.

  31. Selamat berlomba. Dari perlombaan ini kita berharap pendidikan di negeri ini semakin maju. Setahu saya di Jawa Barat belum pernah ada lomba semacam ini.

    Bapak pernah menjuarai lomba ini kan ?

    Semoga sukses !

  32. Selamat berkompetisi demi perbaikan pendidikan di negeri tercinta ini.
    Salam kekerabatan.

  33. selamat berlomba…
    Salam Kenal Smuanya

  34. jangan di ejek ya om….maklum pemula. tahun depan berusaha lagi deh.

    http://lpmp.wordpress.com/2010/11/19/nilai-final-lomba-multimedia-lpmp-jawa-tengan-tahun-2010

  35. saya kurang phm tentang lomba multimedia pembelajaran interaktif.sbnarnya tu seperti apa?apakah memakai power point juga bsa?

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: