Rumah Masa Depan

Rumahku Istanaku! Ya, ungkapan inilah yang sering membuat kita merancang rumah kita sedemikian rupa sehingga kita dapat betah tinggal di sana. Bahkan untuk ini tidak jarang orang membangun rumah dengan biaya yang tidak karuan jluntrungnya (hot money), alias uang yg diperoleh dengan cara tidak benar.

Betapapun juga kita hendaknya berusaha semaksimal mungkin merencanakan rumah masa depan kita.

Jangan komentar dulu sebelum anda lihat animasi flash INI.

59 Tanggapan

  1. Memang sudah selayaknya bila mau membuat rumah baru memerlukan perencanaan yang matang, terukur dan terarah. Dari animasi yang telah ditampilkan. Patut diakui dan diacungi jempol, Pak Guru sangat kreatif. Karena ternyata telah mengingatkan kita semua akan hakikat rumah yang sesungguhnya akan berada dalam pusara ibu pertiwi.
    BTW..Hi..hiii..sempat kaget juga dengan musiknya dan kemunculan penampakan, kirain apaan tuh…
    TERIMAKASIH telah berkenan Berbagi Kata Bersama…

  2. Waduh terkejut saya dengan animasinya, maaf saya gak bisa lihat rumah masa depannya lebih lama,,saya takut😀

    Terima kasih atas kunjungannya di blog saya🙂

  3. ilustrasinya sangat bagus
    terimakasih sudah mengingatkan

  4. Ha…ha….ha….. gini dah kalau guru yang berkecimpung di dunia IT. Semua dibikin multimedia, tapi aku juga kaget pak dengan penampakan nya😯:mrgreen:

  5. Error Om.
    Oya, salam kenal ya.,
    Saya ngajak tukeran link nih.
    Link sudah terpasang di friend;s link blog saya.
    Saya tunggu link backnya ya. Thanks

    • Sorry, mas Putra kalau animasinya gak dpt diakses alias error. Animasi ini memang butuh koneksi internet cepat.
      Tukeran link sangat disetujui. Sekarang juga!

  6. Saya juga gak bisa buka

    Tapi kita harus lebih nyiapin bekal tuk di akhirat kan🙂

    • He he he, meski mas Achoey gak dpt menikmati animasinya nampaknya sudah dpt menebak bahwa melalui post ini saya mengingatkan bahwa rmh masa depan kita sesungguhnya adalah KUBURAN. Maka seyogyanya kita jangan sombong kala masih hidup, toh akhirnya hrs ke kuburan juga.

  7. kalo Gayus dan para penguras uang rakyat lainnya gak tobat, rumah masa depan mereka bakal seperti apa ya? kayaknya harus lebih banyak mendidik anak-anak kita utk membeningkan hati dan menajamkan nurani agar mampu melihat yg haq itu haq, yg bathil itu bathil…

  8. gag bisa dilihat animasinya😥

    • Maaf buat teman yg dg terpaksa gak dpt menikmati animasi ini. Maklum, animasi flash utk koneksi internet kurang cepet mmg srg trouble.

  9. Wah,pak gambar pocongnya medeni,lho. Jadi malah kayak tampilan film horor…hehehe.

  10. koneksi lemot jadi ga bisa kebuka deh filenya..:hiks:
    salam kenal pak guru…

  11. wah aku blm bisa liat juga……. jaringane cpt bikin emosi nih hehhe

  12. wah saya gak bisa menglihat animasinya, sayang ya.. ini saja lemotnya minta ampaun

  13. hiiiiiiiiii… sunflo kaget ma suara yg tiba2 nongol n gambar Kub…
    hehehe.. sunflo ga inginkan rumah2 yg kek di sono, yg sederhana saja, yg penting bisa menciptakan ketenangan di hati… baitii jannatii

  14. wah Bapak .. ini Hampir copot jantung saya … pak …. wah….
    .. tapi keren banget pak….

  15. wah saya paling suka BW jam 12 malam tuh pak sambil jaga toko .. untung saya melihatnya siang coba kalau malam haa bisa terkencing2 sayanya .. heee////

  16. yaah mas aku kan pake hape ini susah liatnya
    ceritain donk😀

  17. kalau menurut saya Rumah masa depan ….inget-inget dulu ah .

  18. hm.. lagi ngomongin rumah masa depannya para koruptor ya? yang bikin rumah masa depan pake hot money? xixixii

  19. Lho itu rumah saya nanti ya pak? hehehe
    Keren pak rumahnya, lebih keren lagi kalo ditunjukkan juga pakaian yang kita kenakan saat berada dirumah itu..hiiii, serem!

  20. Luar biasa, vidio yang bagus yang memotivasi saya untuk tidak terlalu memikirkan kehidupan yang fana ini tapi mempersiapkan kehidupan yang kekal atau rumah masa depan yang sesungguhnya. Jika rumah di dunia ini harus dirancang dengan baik apalgi kehidupan kelak harus dipersiapkan dari sekarang agar tercapai cita-cita untuk rumah masa depan kita trims postingan yang bagus.

    Regards, agnes sekar

  21. 😀 bertobatlah bagi mereka yang mabok keindahan dunia fakta yang hanya sesaat ini.segeralah sadar para penggila nafsu bahagia duni..😀

    salam takut ngeliat pocongnya saya😀

  22. wah maaf saya komeng
    tapi belum melihat animasinya mas
    coz q klik gak keluar hehehe
    rumahku surga duniaku😀

  23. kok disuruh download ya? emang begitu? atau bisa dilihat secara straming?

  24. baaaaahahaha…..
    suaranya bikin ngagetin,, serem.
    apapun rumahnya.. yang penting amalnya.. gitu ya sob kira-kira pesennya…

    hihi… masih deg-degan…

  25. Wah saya pake HaPe jadi gak bisa liat flashnya.

  26. bergetar jiwa saya.. trims telah mengingatkan..
    salam kenal🙂

  27. rumah masa depan haruslah yang rumah yang terbaik

  28. mantab bener flash-nya, pak. memang di sanalah rumah masa depan kita yang sesungguhnya. semoga mereka yang suka membikin rmuah dg cara korupsi dan menipu rakyat kecil ingat saat2 yang amat menentukan itu.

  29. Itu khan rumah masa depan yg tampak oleh manusia dengan kesan menyeramkan, padahal rumah yg sesungguhnya khan tergantung amal kita, dan mungkin jauh lebih mewah dari semua kemewahan dunia. Semoga……..

    • Maksud post ini memang dlm rangka untuk mengingatkan kita semua akan hal itu to, Mas, bukan pada keseraman kuburannya. Ini kan hanya ilustrasi bhw kita juga mesti mempersiapkan diri untuk melanjutkan fase hidup di akhirat kelak.

  30. hwaaaa! bikin kaget ajah …kirain apa to mas…
    kuburan isinya….seharusnya harta, jabatan,titipan dsb itu adalah alat membangun rumah masa depan…jika mereka mengetahuinya,,,,,amiien..salam

  31. Terimakasih pak guru telah banyak mengingatkan

  32. Terimakasih telah mengingatkan akan Kuburan
    Siapapun dan apapun orangnya pasti akan kesana…
    nuwun sewu streaming yang apik

  33. maap. tapi error nih. lagian kalo dibaca komen2 nya, kayag nya link mengarah pada hal-hal berbau horor. mending ngacir aja dahh wkwkw

  34. rumah tipe 21 panjang2 lebar 1 meter, mari kita persiapkan diri untuk akhirat dengan bekal beramal baik di dunia

  35. Hmm memang kita pasti ke sana..
    Namun selama di dunia kita juga harus mempersiapkan diri, sehingga juga punya rumah yang menyenangkan ditinggali bersama keluarga. Rumah menyenangkan adalah rumah dimana setiap anggota keluarga merasa tenteram dan damai….tidak ada kaitan dengan mewah atau sederhana.

  36. Sy terlanjur berkomen sebelum nge-kli flashnya hehehe…

  37. pada akhirnya rumah abadi kita memang di situ kan pak?
    terimakasih sudah mengingatkan kita semua..

    salam, ^_^

  38. Tercenung abis liat animasi itu…
    Salam

  39. Rumah masa depan…
    Tapi yang abadi masih DISANA….

  40. waaaaaahh
    ada om ocongnya
    wekekekekek

    bener bener ghuru yang hebat

    ajarin bikin plash donk paaak guru

    di tunggu kunjungan baliknyaa yah pak

  41. saya biar nggak ngeklik tau kok pak jawabanya

  42. lama tak berkunjung Pak Guru..
    selalu menarik disini, khas seorang guru…
    mohon izin memasang taut pak…
    salam sukses selalu…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  43. waduhh…koneksinya lemot bgt..jd g bisa liat flash rumah masa depan..
    tapi kalo merhatiin komen²,sepertinya itu ttg rumah kebadaian setiap makhluk hidup…
    semoga kita dapat mempersiapkannya dg baik emnuju rumah itu…amin

  44. waduh kaget saya mas ama musiknya…
    serem banget, apalagi rumah yang ditunjukannya kuburand.

  45. menuju TKP🙂

  46. Nggak komen mas, kalau flash biasanya butuh koneksi cepat dan sudah bisa dipastikan jika saya akses bakalan error.

  47. Wa’alaikumussalam…maaf baru berkunjung Pak. Terimakasih atas kunjungan Bapak. Masih banyak yang harus saya pelajari lagi tentang dunia maya. Blog Bapak bagus, bisa menjadi contoh saya.

  48. wonderful….. bisa tuk ingatkan kita semua…

  49. Semua nantinya juga akan kesana….
    bagus postingnya …dan serem lihat pas sendiri lagi dirumah..heheheh

    terima kasih sudah mampir ,masih belajar mas
    kalo boleh kita link mas..

    salam
    http://frankyku.wordpress.com

Komentar ditutup.

