Multimedia Interaktif Pelatihan Soal UN Bahasa Inggris

Tidak perlu review panjang. Multimedia karya saya ini adalah salah satu media yang saya gunakan pada kegiatan tambahan jam pelajaran bagi siswa kelas IX.  Untuk menjalankannya klik di SINI (download attachment) atau Ingin memiliki media ini?  Klik di SINI. Free…!!!

73 Tanggapan

  1. Makasih infonya pak…

  2. wah, multimedia yang mantab, pak. semoga anak2 jadi lebih gampang menerima materinya. tdk membosankan dan tdk bikin ngantuk.

  3. Ijin ngunduh, Pak!
    Untuk kepentingan anak saya, Terima kasih.

  4. selamat ber-UN ria, semoga perjuangan 4 hari menentukan selamanya…

  5. wow…mantab banget pak🙂 semoga multimedianya bisa membantu ade2 yg lain😀 hayooo semangat UN!!

  6. bagus pak………

  7. dengan menggunakan media multimedia dapat membantu and meningkatkan kualitas murid juga yah

  8. Media hasil karya sendiri memang lebih berkesan
    semoga siswa2 pak mursyid lulus semua

  9. Ijin unduh Mas, untuk putri saya.
    BTW, pembuatan pake Macromedia Flash ya mas ?

  10. Senangnya ada yang berbagi hal seperti ini
    Terima kasih pak

  11. pak mursyd memang jago membuat multimedia
    saya akan sedot filenya
    pak… kalau ada kesempatan kita usulkan blog juga sebagai bahan penilaian pengembangan profesi guru
    setelah sekian lama berkawan dengan blogger guru, saya merasa ada pengingkatan kompetensi
    gimana ini pak

    • Gagasan bagus, Pak. Kalau tulisan2 di blog bisa diakui dan mendapat nilai dalam pengembangan profesi guru, tentu dunia maya akan semakin ramai dengan blog guru sehingga sharing pengalaman, pengetahuan, dan apa saja seputar pendidikan akan lebih intensif dalam skala nasional bahkan internasional.
      Saya kira gagasan ini tidak berlebihan.

  12. langsung ke TKP..🙂

  13. semoga banyak membantu piohak-pihak yang membutuhkan

  14. artikel sobat keren banget sangat berguna lagi… please komen balik ya… di:
    Kegiatan Sholat Dhuha Di Sekolah Ku

    kalau berkenan sekalian di follow blognya

  15. wuuiiihh menarik nih, semoga bisa berguna bagi yang membutuhkan🙂

  16. terimah kasih infonya pak

  17. Keren Pak. Perlu perlu itu. Saya sangat mendukung pergerakan seperti ini. Biar makin banyak yang bisa. Kira-kira kalau ada pelajaran multimedia lain, boleh undang saya.

  18. salut kreatifitasnya pak

  19. kreatif polll, klo pak gurunya spt ini insyaallah muridnya cepet pinter.

  20. hebad bos salute

  21. emang guru yg kreatif nih … !! sukses deh!!

  22. multimedia saya rasa efektip banget nih

  23. Mantap informasinya
    Makasih banyak Boz
    Salam hangat

  24. Salam perkenalan ,dan salam sukses selalu

  25. Bila berkenan ditunggu backlinknya..
    Link nya sudah terpasang Pak😛😀

  26. Langsung sy Klik pa, langsung ke TKP.
    Tema kasih informasinya.

  27. 🙂 wah bikin sendiri pake flash… kerennnnn🙂
    pakde boleh tukeran link??? linknya pakde sudah saya pasang🙂

  28. Makasih ya, tapi sayang gak ada yang buat kelas 6SD ya pak? Adik saya juga mau ujian

    salam kenal dari senja🙂

    boleh tukeran link?

  29. Keren Pak…
    Udah kayak kuis who wants 2b a millioner🙂
    Ijin donlot ya Pak🙂

  30. Selamat siang Mursyid, gagasan yg bagus memotivasi untuk menangkap bahasa Inggris dengan mudah, lebih menarik dan mudah diterima, Terima kasih ya ?

    Regards, agnes sekar

  31. hebat bgt pak bisa bikin sediri, saya diajarin dong cara bikinnya🙂

  32. wew. thanks infonnya pak.. mantaps..😀

  33. waa…pas buat adk sya ne…
    mksh pak

  34. Wah…Kalo gni kan bljarnya pasti senang dan mdh dimengerti krn lwt multimedia interaktif..
    Keep share

  35. ow,,, English Teacher………..

    I see I see…….

    wish u n your students success

  36. this blog consists of both IT and English. i like both of them.
    let me make a direct link to this blog so i can visit here everytime

    thanks for visiting my blog before

  37. makin ke depan guru juga makin dituntut makin kreatif cara ngajarnya..ayo Go!Blog!

  38. Keren Pak Guru!
    Teruslah menjadi contoh guru yang kreatif🙂 biar bangsa ini semakin maju🙂

    Eh Pak, boleh tukeran link?

  39. Terima kasih … mas…sangat membantu sekali …

  40. wah canggih juga nie pak gurunya…🙂

  41. wah terimakasih sekali pak atas informasi dan batuannya saya menumpzng mendownloadnya pak…. sekali lagi terimakasih banyak pak…

  42. saya download dulu yah pak🙂

  43. mudah²an multimedia ini bermanfaat ya pak buat siswa² yg membutuhkan amin..

  44. informasi yg berguna buat siswa² pak..semoga ini bisa menjadi referensi adik² saya nantinya..

    salam, ^_^

  45. Assalaamu’alaikum sahabat guruku

    Hadir hari ini untuk bertanya khabar bagi menyambung silaturahmi yang telah lama terjalin namun selalu telah hadirnya. Mudahan bahagia dan selamat selalu. Semoga berjaya dalam dunia pendidikan. Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

  46. menggunakan flash? saya sedang coba download. sepertinya sangat menarik nih karena nyambung dengan pekerjaan saya hehe

  47. smp yah, ada yang sma gak mas???

  48. Silaturahmia…Semangat….Mg sukses…

  49. Kayaknya perlu di ‘share’ di mgmp, pak. Boleh kan?

  50. wow sungguh mulia mas,, berbagi tanpa mengharapkan imbalann apapun gratis,,
    klo saya ijin nyedot file nya gpp kan hehe buat adikq,,

    makasihhh buangett,,,

  51. Baguis-bagus-bagus. Betul-betul baguuuussssss.
    Lihat punya saya pak :
    http://nuryantomusiksmadp.blogspot.com/

  52. Tulung aku diuturi kang profesor…..!!!!

  53. wah, indo yg bermanfaat buat para pelajar dan pendidik pak🙂

  54. coba semua guru seperti bapak🙂
    makin moncer kayaknya pendidikan di negri ini.
    Lanjutkan pak!

  55. Blog walking.

    Salam kenal.

  56. ditunggu multimedia selanjutnya Pak Mursyid

    • Sbnrnya sdh ada banyak, tetapi sebagian besar untuk dipaket dlm cd. File-nya masih terlalu besar utk di-upload, kasihan juga nanti yg n-download.
      Utk ngunduh media sy yg lain, silahkan menuju hal Download di blog ini.
      Pada semua pengunjung, sorry akhir2 ini sampai berakhirnya kegiatan ujian nanti sy gak bisa scr intensif nge-post tulisan karena kesibukan offline yg sangat menyita wkt sy.

  57. keren tenan jan

  58. interaktif pak … saya suka sekali melihat pelatihannya ini …🙂 salam hangat dr bekasi …

  59. postingannya kereeen🙂 12:31

  60. Pak Mursyid saya tertarik sekali dengan program multimedia yang bapak gunakan bila berkenan, dengan segala kerendahan hati saya mohon dikirimi softeare yang Bapak gunakan dan adakah tutorialnya?
    Atas kebaikan hati Bapak kami ucapkan terima kasih.

  61. ijin download ya pak?saya pengen belajar tentang multimedia dlm pelajaran b.inggris.coz i’m english teacher too..

Komentar ditutup.

