UPLOADED.TO: File Hosting Gratis untuk Upload & Download Aneka File

UploadedToNetter & blogger gratisan memang harus senantiasa kreatif berusaha mencari dan menemukan fasilitas  gratis yang mendukung keleluasaan dalam ber-internet. WordPress Blogger tak berbayar pun kini dapat menyediakan fasilitas download  file berbasis flash (swf, exe, dan juga flv). Telah banyak situs penyedia fasilitas free uploader saya coba, mulai dari DocStock sampai Ziddu yang terkenal itu hingga yang terakhir ini saya menemukan Free File Hosting bertajuk Uploaded.To yang menurut saya menyediakan fasilitas upload dan download segala macam file dengan speed relatif  lebih cepat dibanding yang lain dan tidak ribet.

Tertarik? Coba Register saja di SINI. Registrasinya juga nggak ribet; tinggal masukkan alamat email, anda kan mendapat Account ID beserta Password-nya untuk Log In,  dengan demikian anda punya account di Uploaded.To dan berbagai jenis file dapat anda upload. Untuk membuat fasilitas download pada blog, tinggal copy download link file yang telah anda upload dan tempel pada postingan atau widget pada blog anda.

Sebagai contoh, saya telah upload potofolio saya yang berformat exe berukuran 3 Mb yang saya buat dengan Flash 8. Silahkan coba DOWNLOAD.

Semoga bermanfaat.

4 Tanggapan

  1. makasi pak infonya 🙂

  2. Wah, makasih infonya Mas…
    Jadi banyak pilihan nich…

  3. assalamu’alaikum,
    kunjung lagi gan…
    infonya bagus, thanks ya ?

  4. Terima Kasih sekali, sudah saya coba dan OK punya. Silakan baca artikel saya disini
    http://new-media.kompasiana.com/2009/10/23/kartu-nama-tag-name-berlogo-kompasiana/
    Salam.

Komentar ditutup.

