Pemberitahuan PLPG Tahun 2009 – Rayon 12 (Universitas Negeri Semarang)

Diberitahukan dengan hormat bahwa Panitia Sertifikasi Guru (PSG) akan menyelenggarakan PLPG Tahap I bagi guru SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA. PLPG tahap I ini akan dilaksanakan mulai 20 Agustus 2009.

Untuk download Daftar Peserta dan Pemberitahuan: Klik kanan item di bawahSimpan tautan dengan Nama / Save link As

DATA PLPG tahap 1

SURAT ke Diknas-Depag Tahap 1

DAFTAR PESERTA PLPG TAHAP I_SMP_Bahasa Indonesia

DAFTAR PESERTA PLPG TAHAP I_SMP_Matematika

DAFTARPESERTA PLPG TAHAP I_Bimbingan Konseling

DAFTAR PESERTA PLPG TAHAP I_SD-MI

DAFTAR PESERTA PLPG TAHAP I_SMP_ B. INGGRIS

Sumber data: http://portofolioguru.unnes.ac.id

NB:

Bagi para guru yang namanya tercantum sebagai peserta PLPG tidak usah berkecil hati. Menjadi peserta PLPG bukan berarti tidak profesional. Bisa jadi anda sesungguhnya yang lebih layak disebut profesional dibanding mereka yang lulus portofolio. Ikuti saja PLPG dengan ikhlas dan lapang dada. Anda beruntung karena anda akan mendapat banyak hal baru sementara  teman-teman guru yang lulus portofolio tidak.

Informasi seputar PLPG dan Sertifikasi Guru Rayon 12 selengkapnya dapat anda peroleh di SINI.

17 Tanggapan

  1. Meh ndaftar maneh…

  2. posting yang menarik sy Agus Suhanto, nemu blog ini dr mbah google. Salam kenal ya… 🙂

  3. mau tanya, ada apa dengan para guru MTs yang ikut sertifikasi ??
    khususnya daerah semarang kok belum dipanggil PLPG?
    apa di diskualifikasi atau memang sedang nunggu jadwal PLPG

  4. @retno:
    Saya hanya sukarelawan penyambung lidah, info secara detail ada di http://portofolioguru.unnes.ac.id

  5. Sobatku yg baik hati boleh dong aku dikabari klo ada info plpg dari mapel matematika deag trima kasih

  6. Kapan PLPG guru Bahasa Inggris dilaksanakan pak? Sampai sekarang belum ada info

  7. Untuk rayon 13 uns mana dong beritanya

  8. makasih

  9. Pak, kasih tau daftar peserta PLPG yang guru SMK donk!
    Kok aku nyari gak ketemu2….

  10. kapan hasil PLPG ke 3 Untuk Guru SD keluar

  11. hasil PLPG angkatan IV mana sih …

  12. aku guru MIM di ceper klaten dah 5tahun mengabdi&punya NUPTK&S1…bagaimana caranya bisa ikut sertifikasi/PLPG…makasih!mohn dibalas

    • MIM di bawah naungan Depag. Kuota peserta sertifikasi setiap tahun yang tahu persis juga Depag setempat. Maka yang paling pas tanyanya ke Depag setempat, Pak.

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: