Salam

Salam kenal,

Saya guru Bahasa Inggris di SMPN 1 Karangdadap Kabupaten Pekalongan. Selain di sini saya biasa di multiply.

Dah lama saya  ingin dapat berbagi dengan para blogger. Baru awal tahun 2009 ini saya yakin bahwa melalui media ini saya yakin akan memperoleh banyak saudara baru.

Mohon do’a restu dan dukungannya.

2 Tanggapan

  1. selamat pak mursyid. dari gebrakan awal plus tampilannya, saya yakin ke depannya blog ini akan mampu berkembang pesat.

    o ya, tutorial powerpoint-nya boleh dong saya pinjam. selama ini saya belajar powerpoint secara otodidak. siapa tahu banyak hal yg blm saya ketahui. trims dan sukses selalu

    • Tutorial yang saya buat masih sangat dasar, saya yakin njenengan sudah ndak membutuhkannya. Tapi Ok, ntar tak copy-kan ke CD and tak titipke BOS njenengan yang baru.

Komentar ditutup.

